4 Aplikasi Wifi Jarak Jauh untuk Hp Android Terbaik dan Mudah Digunakan


Aplikasi Wifi Jarak Jauh - Sinyal begitu dibutuhkan sebab sebagai salah satu tanda bahwa jaringan yg kalian miliki baik atau malah sebaliknya. Sebetulnya ada app yang bertugas sebagai penguat jaringan wifi pada handphone atau komputer laptop kamu. Tetapi kali ini kami bakal membahas app yg bekerja pada android saja. Dan mungkin ini juga akan work pada tablet serta hp android mini.

Penguat sinyal akan kamu perlukan jika memiliki sumber wifi yg jauh. Misalnya ada suatu sumber wifi yang sangat jauh dari rumah kita misalnya berjarak 30 meter dari rumah.

Nah, biasanya wifi hanya memancarkan sinyalnya dalam jarak 10 hingga 20 meter saja (itupun sudah sangat lemah), tergantung dari modem wifinya yang sebagai pemancar. Tetapi jika kamu menggunakan aplikasi penguat sinyal wifi yang akan saya share ini, semoga kamu bisa memanfaatkan jaringan wifi yang ada sehingga bisa konek ke hp kamu.

Aplikasi Wifi Jarak Jauh untuk Android

Berikut aplikasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk menguatkan sinyal kamu dalam menangkap sinyal wifi.

1. Network Booster Free

Aplikasi yang satu ini bisa bekerja lebih baik sebagai penguat sinyal. Sebab dari namanya saja bisa kita pastikan bakal memberbagi kekuatan pada jaringan hp android kamu. Coba saja aplikasi tersebut dan rasakan kegunaaannya.

2. WiFi Booster Easy Connect

Aplikasi Wifi Jarak Jauh ini begitu menolong dalam menanggulangi sinyal pada wifi device android kamu. Pasalnya App wifi booster easy connect bisa menolong untuk menguatkan sinyal yg tak murah, jadi sanggup meningkatkan kecepatan koneksi android kamu.

3. Open Signal Maps

Aplikasi Wifi Jarak Jauh yg satu ini adalah sebagai pengarah ataupun penunjuk mana jaringan wifi yang cukup bagus untuk kamu gunakan. Jadi, apabila memakai aplikasi open signal maps ini pada android maka kamu bisa diberi perintah mana saja wifi yang gampang & memiliki sinyal yang kuat.

4. WiFi Jarak Jauh Pro APK

Apakah kamu mempunyai monitor PC 24 inci? Apakah kamu mempunyai keren speaker komputer? Apakah kamu menikmati bermain musik alias film pada PC kamu? Sekarang kamu bisa mengontrol pemutar media favorit kamu dari jarak jauh pada handphone Android kamu, tanpa duduk di depan monitor. Ini bukan mimpi! Tak ada VNC diperlukan! Ini merupakan remote control nirkabel untuk beberapa media player pada Windows. Kamu butuh menginstal WiFi Jarak Jauh Server di PC kamu.

Itulah 4 aplikasi wifi jarak jauh yang bisa kamu download untuk Android kamu. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.