3 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Dan Terbaik


Perangkat Android merupakan sebuah ponsel yang memiliki fitur dan berbagai aplikasi yang sangat menarik.Selain harganya yang relatif murah, tak heran jika banyak diantara kalian yang sudah memiliki hp dengan perangkat android.

Semakin banyak kebutuhan pasar akan smartphone android, ternyata ada salah satu kendala yang akan muncul pada saat kita sedang mendownload beberapa file atau mengunjungi salah satu situs di internet, maka secara tidak sengaja smartphone anda akan terkena virus. Untuk mengantisipasinya, anda dapat mengunduh aplikasi antivirus agar hp anda selalu aman dari ganguan beberapa virus yang ada.

Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Dan Terbaik, sehingga dapat menjadi bahan referensi anda dalam mendownload aplikasi antivirus tersebut.

Berikut ini aplikasi antivirus android terbaik, paling ringan, dan paling bagus yaitu :

1. Avast Antivirus for Android
Aplikasi antivirus yang satu ini, mungkin sudah cukup lama atau sudah tidak asing lagi di telinga anda, karena kehandalannya dalam mendeteksi dan menghapus macam-macam virus berbahaya. Jika anda memilih Avast sebagai aplikasi antivirus di hp anda, maka ponsel anda akan secara gratis diberikan pengamanan dengan performa terbaik, perlindungan penuh terhadap virus dan wifi, sekaligus pemindaian malware, penghapusan trojan dan file terinfeksi. Selain itu, aplikasi ini mendapat izin pemblokiran panggilan, pengunci aplikasi dan
perlindungan provasi pengguna android.

2. 360 Security (antivirus terbaik)

Berikut ini spesifikasi dari 360 security, yaitu pembersih maksudnya di dalam antivirus ini terdapat fitur pembersih yang hebat dan dapat melonggarkan disk anda, jadi dengan aplikasi ini dapat mengidentifikasi file sampah (junk file) kemudian dapat anda hapus, tujuannya agar memori penyimpanan tetap normal. Selanjutnya terdapat anti lag, karena ketika android sering lag maka dapat menutup proses latar belakang yang berjalan secara berlebihan sehingga dengan adanya 360 security memberikan solusi tepat mengatasi lag pada android anda. lalu ada mode hemat daya, dengan adanya mode hemat data maka anda dapat menghemat daya dengan cara mengaktifkan fitur hemat data pada 360 security.

3. AVG Antivirus for Android

Merupakan antivirus yang sudah lama dan terkenal dengan terbukti keampuhannya. Berikut ini spesifikasinya : perlindungan, yaitu melindungi anda dari file, aplikasi berbahaya dan menghapus virus berbahaya. Lalu optimalkan kinerja, yaitu menggunakan manager program di mana anda dapat menghentikan proses suatu program, dan dapat memantau statistik penggunaan baterai dan ada juga fitur hemat daya.Anti maling di mana fitur ini terdapat kontrol jarak jauh dan dapat mengidentifikasi lokasi ponsel yang hilang dengan menggunakan google maps. Selain itu privasi yaitu penguncian aplikasi, backup, pemblokiran, dan aplikasi dengan memanajemen semu aplikasi yang ada di hp android anda.

Dari ketiga aplikasi di atas dapat menjadi solusi anda bukan, jika hp android anda terkena virus. Anda dapat menginstall aplikasi di atas melalui Play Store. Dari ketiga aplikasi di atas, pilih salah satu saja yang sesuai dengan kebutuhan antivirus di hp anda.

Cukup mudah dan sangat bermanfaat bukan informasi tentang Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Dan Terbaik yang kami berikan. Semoga dapat menjadi solusi terbaik, jika hp anda terkena virus dari file-file yang anda download agar smartphone anda tetap aman dan nyaman digunakan tanpa ada gangguan virus berbahaya. Semoga bermanfaat.