Download Game Anak Perempuan Terpopuler Untuk Android (Part 1)

Sebelum men download game anak perempuan tentu kita juga harus melihat kategori dari game tersebut, gak mungkin kan kalau kita punya anak perempuan terus kita kasih mereka game balapan ataupun game perang? Mungkin akan lebih baik jika kita memberikan game berdandan, game memasah, atau mungkin game lucu seperti Masha and the Bear misalnya. Sebenarnya ada juga game anak yang mendidik loh, jadi kita bisa mengajarkan mereka melalui games, tentu ini akan sangat bagus karena akan sangat disukai oleh anak-anak dan akan lebih mudah untuk di ingat.

Masa kanak-kanak adalah masa dimana seorang anak dalam belajar, mempelajari, menangkap apa yang dia lihat, dan mempelajari apa yang dilakukan orang lain. Jadi bisa dibilang masa kanak-kanak adalah masa dimana kita memasukan program pada si anak tersebut. Jadi kita harus benar-benar berhati-hati karena masa ini masa paling penting, dimana nantinya akan mempengaruhi perilaku anak di masa depannya nanti.

Begitu juga dalam memilih game, karena tidak semua game yang ada di play store itu bagus untuk anak. Nah sobat disini saya sudah menyediakan beberapa game yang cocok untuk anak perempuan, yang bisa kalian jadikan referensi dalam memilih permainan yang bagus untuk anak kalian.

Baca juga: Cara membeli aplikasi berbayar di play store dengan pulsa indosat

Berikut ini kumpulan game anak perempuan terpopuler yang bisa kalian dapatkan gratis di play store


  • Masha and the Bear: Vet Clinic


Game anak perempua yang pertama ada Masha and the Bear Vest Clinic, pasti kalian pernah melihat kan acara tv anak yang Masha and the Bear? Nah ini ada game nya sekarang, tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan tentu akan disukai oleh anak-anak. Game ini menceritakan tentang Masha yang mempunyai klinik di hutan, dimana dia akan mengobati semua binatang yang sakit dan terluka. Selain mengasikan tentu game ini juga sangat mendidik bukan, dimana Masha mengajarkan untuk saling tolong menolong bahkan hewan pun harus kita tolong dan kita saayangi.
Download Masha and the Bear disini

  • Wedding Makeup Salon


Yang berikutnya ada Wedding Makeup Salon, game anak perempuan ini menceritakan tentang tata cara mendandani seorang wanita untuk acara pernikahan. Jika bisaca soal berdandan jelas ini adalah hal biasa yang dilakukan oleh perempuan, jadi akan sangat baik jika kita memberikan game ini untuk buah hati kita agar mereka berlatih berdandan sejak dini.
Download Wedding Makeup Salon disini

  • Wash and Treat Pets Kids Game


Jika kalian mempunyai seorang anak yang suka dengan hewan peiharaan seperti kucing atau anjing, mungkin dia juga akan menyukai game ini. Ini adalah permainan yang menarik untuk anak dengan hewan peliharaan yang lucu. Disini bisa memandikan hewan dan merawatnya, jadi ini adalah permainan yang mendidik untuk anak dan juga lucu tentunya.
Download Wash and Treat Pets disini



  • Doctor Kids (Dokter Anak)

Dalam permainan edukasional ini kamu bisa menjadi seorang dokter dan merawat anak-anak di rumah sakit anak. Kamu bisa menyembuhkan mereka dan mengembalikan senyum di wajah mereka. Anak-anak ini bergantung padamu!

Permainan ini hampir sama dengan permainan Masha tadi, bedanya disini yang kita obati adalah anak, sedangkan dalam permainan Masha adalah binatang. Tentu game ini sangat bagus buat anak, untuk belajar saling tolong menolong.
Download Doctor Kids disini
  • Drawing for Kids! Coloring Children Games Toddlers

Hampir semua anak kecil suka menggambar dan mewarnai, bahkan terkadang mereka melakukannya dimana saja. Dilantai, dinding, meja, kursi, dan di tempat lainnya. Jadi alangkah baiknya jika kita berikan saja si anak permainan ini, agar mereka tidak lagi mencoret-coret dinding atau lantai. Ini adalah permainan untuk belajar menggambar dan mewarnai, jadi dengan permainan ini si anak bisa bebas ber kreasi mengikuti imajinasi mereka.
Download Drawing for Kids disini
  • My Talking Angela

Ini adalah game kucing lucu bernama Angela, kalian bisa berbicara dengannya dan medandaninya seperti mengganti rambut, make up dan lainnya dalam game lucu ini. Ada banyak sekali fitur lain dalam game ini yang tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak, game ini sangat menghibur sekali.
Download My Talkin Angela disini

Semenatara itu dulu ya pembahasan mengenai download game anak permpuan kali ini. Sebenarnya masih ada banyak sekali game lucu dan menarik lainnya, mungkin akan saya lanjutkan di berikutnya nanti. Jadi kalian harus sering mampir disini untuk mendapatkan informasi android terbaru lainya.